Rabu, 26 April 2017

Hobby saya

Hemzzz, gue lahir tahun 97.n tepatnya tanggal 25 Oktober 1997. Bertempat di Bogor. Kp.leuwiranji Sukamulya Rumpin.
Gue terlahir sebagai bayi perempuan dan gak kerasa sekarang umur gue udah mau menginjak ke 20 tahun. Tua juga yah gua? Hahahaha
Tak terasa waktu semakin kesini semakin cepat berlalu. Dan gue pun semakin kesini semakin dewasa. Wkwkwk. Nah, karena gue semakin dewasa otomatis hobby gue sekarang banyak dong. Ngomongin hobby? Ya hobby gue banyak saking banyaknya tuh hobby jarang gue lakuin. Hobby gue yang pertama makan. Gua paling suka banget sama makan bukan makan nasi yah guys bukan juga makan cemilan tapi gue lebih suka dan hobby banget makan bakso sama mie. Gak tau kenapa itu gua hobby banget sama 2 makanan itu. Selain hobby juga ya emang semua orang juga tau kalo makan adalah hal yang wajib.
Hobby gue yang kedua yaitu gue hobby jailin orang gue paling seneng bikin orang emosi dan marah-marah tapi gue gak seneng kalo gue yang dibikin emosi sama orang. Hhhaaa gue emang gitu orangnya.
Yang ketiga gue hobby jalan-jalan, gue paling seneng tuh liat pemandangan gue paling seneng banget sama yang namanya pantai, puncak, gunung dan tempat wisata alam lainnya deh. Tapi, yang bikin gue keselnya itu gue belom kesampean ngedatengin tuh tempat-tempat yang gue mau.
Adalagi nih hobby gue yang bisa di bilang lumayan bagus dikit. Gue hobby MEMBACA. Ya, membaca, menurut gue membaca itu adalah salah satu jendela ilmu pengetahuan.

Nahhh, itu dia guys sebagian cerita tentang hobby gue yang gak jelas. Hhhaaa
Gue sih cuma mau berbagi cerita doang syukur-syukur cerita gue ada yang baca. Wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar